Monday, October 09, 2006

Kesabaran adalah segalanya..



GBP Jum'at , sebelum data NFP dirilis..



Saya sengaja cuman nunjukkin entrynya ..exitnya mah tergantung kesabaran dan rezeki anda masing-masing..juga yang perlu diperhatikan dalam menggunakan metode ini adalah ada tidaknya data penting yang akan keluar..bila ada , kalau sudah ada posisi sebaiknya di likuid dulu sebelum data itu keluar..kalo belum ada , seperti biasa..tunggu crossing...

Kesabaran adalah segalanya..

Jangan coba mendahului pergerakan market..atau banyak temen saya suka kasih istilah "Trapping" .. menurut saya kalo mo coba nge-trap..terkadang yang kena trap bukan profitnya tapi malah lossnya..kalau saya lebih milih untuk sabar..sabar..sabar..

2 comments:

Anonymous said...

Setuju banget deh,,,itung itung latihan kendalikaN emosi..hehhe, dan profit sikatnya itu ,walaupun cuman kata ( profit sikaaat ), gua berbulan2 mendalami arti itu..sukses buat anda

Maman Dulyaman said...

Kesabaran yang kita terapkan dalam kesempatan mengelola dana kita pada kegiatan trading yang kita lakukan tentu akan turut berpengaruh bagi keberlangsan trading yang kita lakukan. dengan kesabaran maka pengendalian emosi kita dalam trading akan lebih terarah dan terkendali. saat ini saya melakukan trading dengan memanfaatkan minimal deposit $5 pad akun Micro di OctaFX. dengan ditunjang kondisi trading yang bagus, salah satunya adalah leverage 1:500 yang saya gunakan pad akun tersebut membuat trading saya menjadi lebih nyaman dan leluasa.