Monday, November 06, 2006

Back to Basic (1)..

Tulisan ini mungkin cuman buat sekadar mengingatkan kita bagaimana kita melakukan analisa..kalo kesannya menggurui ..sori..

ok..misal kita liat chart seperti di bawah..sebagai catatan, pair nya jangan diperhatikan ya..ini khan cuman untuk contoh..



Apa yang kita lakukan selanjutnya..??

kalo saya sih coba2 tarik garis support-resist seperti gambar ini ..



Diatas garis merah , menurut saya bisa kita jadikan sebagai BUY area dan yang dibawah garis abu2 sebagai SELL area..

2 comments:

Anonymous said...

seronok membaca blog anda....simple and easy to follow. btw kenapa ya guna tf 15 utk buat trendlines

Maman Dulyaman said...

Kemampuan analisa yang kita miliki dalam menjalankan kegiatan trading tentu akan sangat berpengaruh bagi keberlangsungan trading yang kita lakukan. semakin bagus kemampuan analisa kita(baik teknikal, maupun fundamental)maka kita akan semakin dapat meraih hasil profit yang memuaskan dari trading yang kita lakukan. dalam kesempatan trading saya menggunakan akun Micro di OctaFX, saya sangat terbantu sekali dengan fasilitas Kalender Ekonomi yang difasilitasi dengan sangat baik oleh OctaFX. Kalender Ekonomi ini tentu sangat menunjang bagi keperluan analisa fundamental yang saya lakukan.