Thursday, November 30, 2006

Trend

Uptrend

Harga terus berada diatas trendline..

Downtrend

Harga terus berada dibawah trendline..

Yang mengherankan, disaat terjadi kondisi dimana harga terus bergerak menjauhi trendline..orang-orang yang melibatkan diri dalam dunia ini malah berusaha mengambil posisi berlawanan arah. Jadi disaat terjadi uptrend, malah mencari dan bertanya-tanya kapan ya pair itu akan turun ... Pergerakan trend akan menghasilkan sebuah rally yang cukup panjang dan bila dihitung dengan satuan pips, rata-rata akan bergerak dikisaran 700 - 2000 an pips..

Saran nitra sih sederhana..gunakan trendline sebagai garis bantu untuk menemukan trend, kemudian ikuti trend itu sebisa mungkin..jangan coba mencicipi resiko 700-2000 an pips..

2 comments:

Anonymous said...

He.he...he

Keliatannya hanya narik garis...kenyataannya, cukup membuat saya begadang, dan menghabiskan stock makanan favorite saya, segelas kopi dan pisang goreng,, ditunggu postingnya yg keren keren pak nitera, sukses buat anda..

Pembelajar said...

treding dengan mengikuti tredline memang akan membuat kita lebih tenang dam mudah dalam mengendalikan pergerakan market, tentu hal ini dilakukan di octafx dengan menggunakan indiaktor setidaknya 2 buah agar mendapatkan keyakinan dalam mendapatkan harganya