Wednesday, December 26, 2007

Simplemind ( re-post )

Di post ulang...soalnya banyak yang nanya...

Chart yang saya plototi akan seperti gambar di bawah :


Merah = EMA 5
Biru = EMA 50
dan yang Hijau = Bolinger Band 20

trus point entry ada 3 ..
1. Crossing EMA 5 dengan garis tengah band bolinger atau suka saya sebut mid bolinger..
2. Crossing EMA 5 dengan EMA 50..
3. Candle yang posisi bodynya secara keseluruhan berada di luar band bolinger..

Arah gerak saya lihat di H4 sementara untuk nyemplung ke pasar, saya pake time frame M15 ...ini juga berarti bila di H4 arah masih turun, saya akan bersabar untuk hanya memanfaatkan semua crossing yang mendukung turun dan membiarkan semua crossing yang tidak mendukung...lalu kalo pake SL, maka letaknya berada di band bolinger terluar.

Kalau liat gambar yang saya tampilkan, maka di M15 saya masih akan mencari posisi sell ...karena H4 masih memberi isyarat turun.

Juga sebagai catatan...biasanya bila EMA 5 berpotongan dengan mid bolinger, maka target terdekat adalah EMA 50 dan terjauh adalah band bolinger terluar...EMA 5 crossing dengan EMA 50 punya target terdekat di bolinger terluar..sementara untuk entry yang ke tiga..biasanya target terdekat adalah mid bolinger dan EMA 50 ..

Saya juga menganjurkan kalo make model ini, mesti dalam kondisi siap trading ..begitu profit trus sikat ,jangan ditinggal chatting atau cuman di plototin doank...kejar profitnya aja, jangan kejar pipsnya ....good luck..

0 comments: