Friday, April 11, 2008

Anti Nitra...

Tulisan ini di khususkan buat tukulele

Terima kasih banyak buat sumpah serapahnya...

Saya paste lagi deh...

-mbah....bukannya itu yg indeks demo ??... ngaku deh...ngapain disembuyiin atasnya....demo bangga ...TAEK !!
-indomer...ati2...liat di tret kaskus...pamernya pas turun aja GU-nya..pas naik mana ??? ngilang kan.... SAmpai sampai nyerang forecast orang lain !!
-indomer... coba...liat di FHI...kaskus... masih percaya nitra ??? wong broker aee... kalo loss kan duite wong...yanothing to loose...
-NITRA...coba post status atasnya...demo or real..... BERANI ??? .... hayooo... aku juga trading indeks...

TERIMA KASIH BANYAK ...

Saya jadi merasa aneh..di bagian atas sebelah kiri blog ini udah saya tulis..simplemind-nitra.blogspot.com hanya sebuah catatan...catatan yang saya temukan saat saya melakukan trading....bukan sebuah metode..bukan sebuah sistem...bukan sebuah anjuran transaksi..dan kalo catatan ini gak cocok dan menghasilkan kerugian buat pembacanya..saya cuma bisa bilang, catatan saya cocok buat saya..

Soal FHI...saya hanya post saat harga GU turun...coba perhatikan baik-baik...saya termasuk sangat jarang posting...posting hanya saat saya in the mood untuk posting...tapi kalo ada yang merasa saya serang...saya musti minta maaf kalo gitu..jadi lewat posting ini, kalo ada yang merasa pernah diserang nitra..nitra minta maaf..

Nunjukin account real atau demo ??? .. apa gunanya ke saya?? ...apa gunanya ke pembaca?? ..pamer?? ..apa saya perlu menunjukkan itu untuk menjaga reputasi ?? ...let me say this...saya gak peduli dengan reputasi...saya gak meminta di sebut "mbah" ...saya juga sering menolak disebut "master" ...lha saya anggap kita semua sama pinternya saat trading...malah 100% pembaca blog ini jauh lebih jago dari nitra...bahkan kalo kebetulan saran saya bener..kalo yang sering chating dengan saya pasti bakal ketemu kalimat ini "Beginner's Luck"...saya juga sering tulis seperti ini.."analisa kalo salah itu biasa..kalo bener luar biasa..kalo bener terus malah bakal merepotkan"...

Tapi..segala cacian ini di mata saya, menunjukkan kalo ada orang yang "ngeh" ama nitra..menunjukkan kalo ada yang "perhatian" ama nitra..dan bikin semangat buat ngepost lagi..bikin catatan lagi...nangkring di FHI lagi...kemaren emang bener2 lagi males..saya jadi cenderung ke minat saya yang laen di kaskus..seperti ke musik,CCPB dan yang dah diapus BB17..trus kemaren sibuk bikin "rapidleech" ...eh taunya pagi ini rapid lancar lagi...

Lalu kenapa di blog ini gak ada postingan loss..nah..saya itu menggunakan blog ini untuk memberi semangat ke teman-teman, ke orang-orang yang merasa jadi teman saya...dan semangat gak mungkin ditingkatkan dengan loss....tapi untuk pembaca yang mencari metode jitu...sekali lagi saya tulis..blog ini dan semua tulisan didalamnya bukan sebuah sistem atau metode jitu...ini cuman sebuah catatan...apalagi saya meyakini...di dunia trading kondisi yang pasti cuman "loss" sementara profit baru sebuah kemungkinan...

Jadi buat tukulele yang kali ini memberi saya cacian dan sumpah serapah...TERIMA KASIH BANYAK...semoga profit selalu berada di tangan anda...

ups..kelupaan..saya bukan AE...

6 comments:

apaw said...

makanya mas lele.... jangan menelan mentah mentah analisa orang lain :p

terus terang dari blog inilah yg jadi penyemangat saya untuk terus dalam trading dan berbenah diri dari kekalahan dan kesalahan masa silam :)

ambil baik nya saja lah.... dari blog ini :)

Anonymous said...

wah-wah, kok hari gini ada sumpah serapah gituan, pak nitra bener nih, kita tidak perlu memojokkan orang lain, yang perlu kita lakukan adalah mengambil dari orang lain itu bagusnya saja, kalo misalnya ada yang jelek ya itu biarkan saja jadi milik dia. bukankah kita juga punya sisi jelek????
so... buat yang kasih sumpah serapah gitu2 laen kali bisa menahan diri...
this is just my opinion

syaqila said...

TUKULELE tuh sopo? Selingkuhannya TUKUL sama LELE kali ya, bolehnya sewot...

Unknown said...

Memnag seharusnya seperti itu gan, kita janagnselalu tergantung dengan analisa yang lain karena sebaiknya trader dapat melakukan trading dengan pemahaman mengenai indikator yang digunakan secara lebih baik. sekarang sayapun mencoba untuk memaksimalkan trading yang saya lakukan di octafx supaya lebih baik dengan mencoba menggunakan bonus deposit 50%

Aryani@ACY said...

😍😍😍Klien Yang Terhormat,😍😍😍

Menjadi trader setia dengan ACY dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Brand-New Maserati di deposit Anda selanjutnya! 😘😘😘

Jadilah pedagang berikutnya yang akan diberikan hadiah berikut;

. Maserati - Gran Turismo

· Mercedes - Benz SL500

· MINI Cooper - Convertible

· 7 Hari Liburan Mewah di Australia

. Dan masih banyak lagi👉 https://goo.gl/wzygWV

Bagaimana cara berpartisipasi

· Buka akun live di sini 👉 goo.gl/eKKokf

· Jika Anda sudah memiliki akun trading aktif, Anda bisa login ke CLOUDHUB 👉 https://goo.gl/YMXgSW portal klien kami dan melakukan deposit

Kesempatan Undian :

· Setoran awal sebesar 2000 USD x 1 kesempatan

· Deposito kedua sebesar 3000 USD x 2 peluang lainnya

· Deposito ketiga sebesar 5000 USD x peluang ekstra 3

Lebih banyak kesempatan, lebih banyak hadiah

lil o said...

ane sudah mengecek website ACY, menurut ane fasilitasnya lumayan bagus lah, tetapi depositnya kebesaran gan tidak cocok untuk trader receh seperti ane, coba kalau depositnya kecil pasti ane bergabung ke broker ACY, mending ane cari broker lain dah yang menyediakan deposit kecil dan fasilitas yang bagus.