Tuesday, October 19, 2010

Curhat Online

Saya akhirnya baru nyadar...kalau saya itu ternyata punya usaha laen selain trading ..hihihih....ternyata saya juga sering buka layanan curhat online...geratis pula...hihiihh....

dan tulisan ini saya dedikasikan buat para pasien curhat online saya...

+ "bos ane bingung neh..."
- ente MC lagi ya ?? ...
+ iya neh..padahal kemaren baru aja wd gila2an..baru aja ngerampok ntu broker...eh hari ini terpaksa ngedit KTP buat ke MV lagi...

sampe disini saya bianya cuman ketik kalo gak "hehehehe..." atau "hihhihihih.." atau titik dua huruf d besar....

edan ya ini forex...kita selalu di ombang-ambingkan...bukan cuman equity kita yang suka terombang-ambing..naik-turun...hehehhehe...baru aja wd...sekarang dah MC...mau depo lagi ..duit dah gak ada..terpaksa sotosop dan MV jadi korban....duuhh..moga-moga si MV gak baca blog ini...

apa yang salah ???

saya meyakini..saat kembali kena MC..teman-teman saya pasti sudah sangat memiliki kemampuan untuk melakukan trading...sudah sangat jago buat bikin analisa..sudah sangat paham gimana membaca indikator yang dia gunakan ..dsb..dsb...tapi kok bisa KO juga....

tenang saudara-saudara...si nitra juga sering mengalami hal ini...jadi tahu sedikit jawabanya kenapa itu MC nongol lagi nongol lagi...dan nongol lagi..dan lagi..nongol lagi..lagi dan lagi..dan lagi...hhihihiihh...

dan jawabannya adalah di satu kata....SOMBONG ...sekali lagi ..SOMBONG...

pasti gini deh kalo abis dapet profit terus berhasil wd..apalagi dah liat itu wd nongol di rekening...trus si nitra gak nagih nraktir...hihiiih....itu pasti dalam lubuk hati terdalam merasa sangat senang...

"wah...daku berhasil juga dapet duit dari forex"...
"yiihhaaa...akhirnya market berhasil kutaklukkan"

dan macem-macem bayangan kesenangan...

"tuh kan...untung pake sistem ini..."
"gak percuma belajar ama si master..."

apalagi bila kemudian kita sempet aktif di forum, trus posting hasil trading kita...dapet embel2 "maestro" dah....dan itu tambah bikin hati jadi senang..

itu saya sebut senyum sesaat...

setelah kesenangan berakhir....kita kemudian mesti melakukan trading, apa yang kita lakukan....kita kemudian akan sangat berhati-hati ...tarik beragam trendline..pasang indikator yang biasa dipake..cuma kali ini dengan pengamatan ekstra...hehehehe...namanya juga 'maestro'..kan mesti melakukan ke-maestro-an nya...hihihihih...

saya ambil contoh indikator RSI deh..ini saya pinjem buat sekedar cerita doank...penggila RSI jangan protes..hehhee...bila kemaren saat make RSI kita dapet profit...nah biasanya...

sebelum profit...rata-rata pada akan menunggu hingga garis RSI nya masuk ke daerah netral dari daerah over bought baru kemudian di klik lah tombol sell..sebagai maestro yang baik dan benar...maka tombol sell di klik saat si RSI nya sepertinya akan masuk ke daerah netral dari daerah overbought.."gak usah nunggu..ntar dia masuk ke netral...mayan deh dapet sell di high"...hheehehe....lalu menit selanjutnya gemeteran..lah kok break high...hihihhih....maestro geto loh...hihihiihh....

ganti cerita...pake trendline..sebelum jadi maestro dia akan buy bila support di konfirmasi tidak tertembus...setelah jadi maestro..ceklik buy saat harga menyentuh support...kereeen kan....hehhehe...

setelah menang..anda-anda-anda- dan anda termasuk yang membaca blog ini, saya yakin akan menjadi terlalu yakin dengan apa yang anda lakukan..anda akan sangat yakin akan kemampuan anda...dan anda akan sangat yakin analisa dan sistem anda sangat akurat...

tapi anda lupa...order anda tidak sedikit pun merubah arah pergerakan...hehhheeh..

mau bukti...??

kemaren pemerintah Jepang meng-intervensi market dengan mengeluarkan dana senilai 2 trilyunan yen ...jadi si pemerintah jepang pengen liat chart nya USDJPY jadi terbang..berhasil ???...kita dah liat itu gagal...2 trilyun tuh....modal kita brapa ??...sebagian besar pembaca blog ini yang kebetulan saya kenal pake modal gretongan..ada juga yang 100-300jtan..tapi lebih banyak yang dibawah sejuta..gimana mau mempengaruhi harga ...

tapi si SOMBONG itu tetep akan hadir....jadi jangan khawatir..

adalagi beberapa temen yang berusaha mengatasi si SOMBONG dengan menghadirkan KECEWA...kecewa terhadap sistem..kecewa terhadap indikator...atau bahkan kecewa terhadap guru nya...

"sialan tuh nitra..cuman hahihe doank...gue loss lagi loss lagi.."

tenang...nitra gak akan marah...itu wajar kok...ekspektasi temen2 ke nitra emang terkadang luar biasa besar...padahal si nitra dah bilang kalo dia tuh gak jago..candlestick aja cuman ada 1% nya doank...

sombong dan kecewa akan hadir dan akan selalu hadir..tinggal bagaimana teman-teman menyikapi hal itu...konsistensi bukan cuman sekedar dalam urusan profit..tapi juga konsistensi terhadap segala keputusan transaksi yang anda ambil....

udah ahh...curhat onlinenya saya akhiri dulu..pasiennya masih banyak...

7 comments:

Anonymous said...

sepertinya ane kenal sama yang curhat itu pak..
wkwkwkwkwk.. hihihihi

Arief said...

Wah,, Lucu,,
bisa jadi pelajaran yang bagus buat saya

kenistaan said...

trus yg harus dilakukan apa mbah kalo udah kecebur tahap bangga WD bangga rebate gedean dari depo...
konsistensinya thd "ketidaksombongan" yg spt apa ya mbah...?

Anonymous said...

setuju sama nitra,ini bener2 penyakit trader karena sekali lagi trader juga manusia so keep humble guys :)

Unknown said...

Memang sebagai trader sebaiknya memang kita harus jeli dengan pasar dan kalau sudah profit jangan sampai serakah. hal ini yang sekarang saya usahakan ketika melakukan trading di octafx. saya berusaha untuk tidak serakah

ben utomo said...

ane sudah tiga bulan nih om di ACY, dan ane sangat senang dan nyaman bergabung di broker ACY, fasilitas dan layanan nya memang sangat luar biasa, eksekusi dan layanan yang sangat maskimal, serta tingkat keamanan nya yang terpercaya, sehingga ane betah dan nyaman menjalankan trading bersama ACY.

Detiktrade.betty said...

TRADING FOREX ONLINE

Penarikan paling Tercepat
Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 mengunakan bank lokal
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
1. Teregulasi di FCA.
2. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied.
3. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading.
4. Deposit & Penarikan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
5. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Segera bergabung dan rasakan pengalaman trading yang light, kunjungi website kami DetikTrade


Register below:

☆Join With Us Detik Trade☆


#detiktrade #tradingbinaryoption #options #binaryoption #trading #platformtrading