Friday, January 04, 2008

Geratisan ....

"oom...lagi mo blajar forex nich"...
"trading dimana ?? .."
"masih demo " ..

Duh ...sayang banget...
Kenapa sayang banget ?? ...menurut saya gini...demo account , tidak melibatkan sejumlah uang...maka dalam trading yang dilakukan , semua profit akan sia-sia..dan pastinya ada satu faktor yang tidak bisa didapat...emosi trading ...

Padahal saat melakukan demo, ada biaya yang mesti dikeluarkan...listrik...internet..kopi..rokok...dsbnya..heheheh...

"tapi oom...saya blom ada dana buat ikutan real account"

Nah...untuk itu jawabannya gampang...

Yang paling populer ada di Marketiva ...dan kalau kebetulan bikin demo menggunakan platform metatrader , kebetulan saya via google dapet link asik ..coba ke masterforex.org...mereka saat ini lagi ada promosi geratis $5 ..

Siapa tau dari $5 geratis...bisa dapet $50000 ....hehehehhe...

Kalau mau merasakan dunia trading....dunia forex..menurut saya harus di lakukan dengan melibatkan sejumlah uang benaran dan bukan uang virtual ...faktor emosi saat trading hanya bisa terasa nyata kalau ada duit beneran disitu...dan lagi kalau dapet profit di demo account toh percuma,gak bisa dicairkan...

Balik lagi ke YM-an...next question...:D

1 comments:

Maman Dulyaman said...

Trading dengan menggunakan modal gratis tentu sangat menarik dan menguntungkan, namun menurut saya saat ini melakukan trading dengan modal sendiri pun bukanlah hal yang sulit atau sulit dijangakau. saat ini saya merasakan kenyamanan dalam trading dengan mengguankan minimal deposit $5 pada akun Micro di OctaFX. dengan dukungan kondisi trading yang bagus yang diberikan oleh OctaFX, seperti spread yang rendah yaitu floating mulai 0.2 pips membuat kegiatan trading yang saya lakukan dapat berlangsung lebih nyaman dan leluasa.